Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Hadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan PSBB Tingkat Kabupaten Majalengka -->

Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Hadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan PSBB Tingkat Kabupaten Majalengka

26 Mei 2020, Mei 26, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menghadiri rapat koordinasi evaluasi pelaksanaaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan menghadapi berakhirnya masa PSBB serta pelonggaran aktifitas ekonomi dan keagamaan yang bertempat di Gedung Yudha Karya Abdi Negara Kabupaten Majalengka, Selasa (26/5/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Bupato Majalengka Dr. H. Karna Sobahi selaku ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Majalengka didampingi Sekda Kabupaten Majalengka H. Eman Suherman selaku Sekretaris Gugus Tugas. Selain Kapolres Majalengka tampak hadir , Dandim 0617/Majalengka, beserta seluruh unsur Forkopimda dan stakeholder terkait.

Dalam pelaksanaan rapat dilaksanakan paparan dari masing masing pemimpin sektor dalam menjelang berakhirnya masa PSBB dan persiapan the new normal yang akan dijalankan setelah 29 Mei 2020. Serta rapat koordinasi persiapan pelonggaran aktifitas ekonomi dan keagamaan di wilayah Kabupaten Majalengka. (Riyana)

TerPopuler