Kapolres Majalengka Kunjungi Kediaman Brigadir Andriana Yang Viral Di Media Tangani Warga Terdampak Covid-19 -->

Kapolres Majalengka Kunjungi Kediaman Brigadir Andriana Yang Viral Di Media Tangani Warga Terdampak Covid-19

21 Mei 2020, Mei 21, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap anggota Unit Tipikor Reskrim Polres Majalengka Brigadir Andriana sebagai pengusaha peternak Ikan Koi.

Kapolres Majalengka memberikan Apresiasi tersebut lantaran Brigadir Andriana Peduli Warga Terdampak Covid-19, menyumbangkan penghasilannya dari peternak Ikan Koi dibelikan paket sembako untuk warga tidak mampu memenuhi kebutuhan hidupnya.

Setelah Viral di Media Aksi Brigadir Riko Andriana Tangani Warga Terdampak Covid-19 yang bagi sembako kepada warga kurang mampu "Saya atas nama pribadi dan institusi Polri dengan penghasilan Brigadir Riko dari usaha peternak Ikan Koi untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Seluruh anggota Polri khususnya Anggota Polres Majalengka bangga ketulusanmu bekerja membantu warga yang terdampak Covid-19, Ucap Kapolres AKBP Dr.Bismo saat memberikan Apresiasi kepada Brigadir Riko Andriana di kediaman rumahnya, Kamis (21/5/2020).

Kapolres Majalengka juga menuturkan dengan keikhlasan penghasilannya disumbangkan kepada warga kurang mampu khususnya warga yang terdampak Covid-19 dan telah melakukan tugas kemanusiaan secara tulus dan ikhlas. 

“Kunjungan dan Apresiasi Kapolres ini yang diberikan kepada Brigadir Riko Andriana akan menjadi pemicu semangat semua insan Bhayangkara khususnya bagi anggota Polres Majalengka, Tukas Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso. (Riyana)

TerPopuler