Header Ads

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Pemakaman Secara Dinas AIPTU Daryanto



Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menjadi Irup dalam upacara pemakaman secara kedinasan Almarhum AIPTU Daryanto yang meninggal dunia karena sakit, pemakaman di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Desa Sinarjati Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Senin (25/5/2020). pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali, Para Kasat, Kapolsek Dawuan AKP Wagino, Kapolsek Kadipaten AKP Sukanto, Kapolsek Ligung IPTU Umang Sumarsa, Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana, Para Kasie, Perwira Staf, Seluruh anggota Polres Majalengka, Danramil Dawuan, Bhayangkari Polres Majalengka dan Keluarga Besar Almarhum AIPTU Daryanto.

Upacara pemakaman diikuti anggota Polres Majalengka dan jajaran. Upacara secara kedinasan Kepolisian diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Irup usai selesai upacara adat yaitu pamit dari perwakilan keluarga jenazah dan sambutan keluarga.

Semasa hidupnya Almarhum AIPTU Daryanto dikenal sebagai pribadi yang bersahaja yang semasa hidupnya, Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat,” tutur Kapolres.

Usai bertindak sebagai pemimpin upacara pada prosesi pemakaman AIPTU Daryanto, Kapolres Majalengka sampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya salah satu anggota Polri yang terakhir berdinas di Fungsi Binmas Polsek Dawuan Polres Majalengka.

“Saya pribadi dan keluarga besar Polres Majalengka mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya AIPTU Daryanto semoga diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan,” imbuh Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.