Header Ads

Kapolsek Jatiwangi Cek Protokol Kesehatan Antisipasi Penularan Covid-19 Ditempat Perbelanjaan Surya Toserba




Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolsek Jatiwangi Polres Majslengka KOMPOL Asep S Fiqih bersama anggota Melakukan pengecekan pelaksanaan Protokol Kesehatan antisipasi penularan Covid 19 di tempat perbelanjaan Surya Toserba Jatiwangi. Senin (18/5/2020).

Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih saat pengecekan mengatakan Jalur antrian pengunjung baik di pintu masuk maupun ditempat pembayaran telah dibuat dengan petunjuk silang untuk posisi berdiri pengunjung sebagai upaaya Fhsycal Distancing.

Satpam Jaga Di Pintu Masuk Melaksanakan Pengecekan Suhu Tubuh Dengan Menggunakan Thermo Gun Dan Pengunjung Diwajibkan Menggunakan masker Untuk Pengunjung Yang akan masuk Dan Berbelanja Ke Area Perbelanjaan Di Surya Jatiwangi.ucapnya.

Para Pelayan Toko Sudah Di Plot Di Lokasi Tiap Titik Perbelanjaan Untuk Memastikan Himbauan tersebut Dilaksanakan Oleh Para Pengunjung Dan Melakukan Peneguran Terhadap Pengunjung Yang Tidak Mengikuti Aturan.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso meminta agar Masyarakat mentaati himbauan dari Pemerintah, untuk menghindari kerumunan dan mentaati protokol kesehatan.

Kapolres Majalengka berharap agar masyarakat mengikuti petunjuk Pemerintah dengan harapan masyarakat untuk membatasi diri sementara waktu, dan jangan panik terkait penyebaran Virus Corona,"ungkapnya. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.