Header Ads

Pimpinan Kbpp Polri mendistribusikan bahan Sembako Ke Seluruh resor se jawabarat


Aspirasijabar.net – Dimasa pandemi sekarang ini banyak yang merasakan kesulitan ekonomi mata pencaharian terbatas seiring diberlakukannya PSBB untuk kabupaten Bandung yang ada di jawa barat

Kesulitan masyarakat sangat dirasakan Tim pimpinan KBPP Polri jawabarat yang dterima masing resort semua kabupaten dijawabarat, yang bekerjasama dengan beberapa instansi dan Bank Jabar, memberikan bansos kesemua semua resosrt kabupaten sebagai perwakilan, untuk didistribusikan kesemua pimpinan daerah.

Menurut andi junaedi st , selaku sekjen KBPP Polri resort kab bandung mengungkapkan” keinginan KBPP Polri ini, tiada lain ingin ikut andil dimasyarakat, terkait di masa musim pandemi yang terjadi sekarang ini.
Akibat merebaknya Qif-19 hampir diseluruh indonesia khusus jawa barat .” kamis 15/05/2020.

Dan dengan diberlakukannya PSBB dikabupaten Bandung sangat signifikan pengaruhnya apalagi bagi warga yang kurang mampu dan benar benar dirasakan oleh warga dengan keterbatasan dan anjuran serta larangan pemerintah dilarangnya berkumpul dengan jumlah masa sekala besar, dan tidak dianjurkannya untuk banyak beraktivitas diluar rumah.
Dengan memberi bantuan bahan pangan berupa beras dan mie instan serta minyak goreng, walau alakadarnya dengan kemampuan kami , tapi sedikitnya bisa mengurangi beban mereka yang serba keterbatasan kemampuanya dengan keadaan sekarang ini yang diterima langsung oleh warga yang kurang mampu yang benar-benar terkena dampak Qif-19. ” pungkasnya.

Harapan tim KBPP Polri bersama jajaran ,mudah mudahan penyebaran wabah Qif-19 . Cepat selesai dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembaali, seiring intruksi pemerintah masyarakat tetap jaga pola hidup sehat, selau cuci tangan dan memakai masker ketika aktivitas keluar rumah. (Yana S)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.