Keluarga Besar Akabri 2001 melalui Bhabinkantibmas Polsek Jatiwangi Dan Babinsa Door To Door Bagikan Beras Pada Warga Kurang Mampu -->

Keluarga Besar Akabri 2001 melalui Bhabinkantibmas Polsek Jatiwangi Dan Babinsa Door To Door Bagikan Beras Pada Warga Kurang Mampu

22 Mei 2020, Mei 22, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar.net - Majalengka, Keluarga besar Akabri lulusan 2001 memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, melalui Jajaran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Wilayah hukum Polres Majalengka membagikan Paket beras kepada warga kurang mampu, Jumat (22/5/2020).

Bantuan sosial dengan membagikan paket sembako berupa beras 5 Kg kepada masyarakat kurang mampu khususnya bagi di warga yang belum menerima bantuan dari pemerintah isecara serentak di 26 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka.

Terlihat hari ini Bhbainkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka BRIPKA YANTO SUHARYANTO bersama Bhabinsa Koramil 1712 Jatiwangi Kodim 0617/Majalengka KOPTU ASNAN SIREGAR melaksanakan penyerahan Bantuan Berupa Beras kepada warga miskin yang terdampak virus covid 19 di Desa Jatiwangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih, mengatakan pemberian paket sembako berupa beras sebanyak 5 Kg dari Kapolres Majalengka bersama Dandim selaku Alumi Keluarga Besar Akabri 2001 secara door to dor kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Menurutnya, bahwa bantuan tersebut diberikan kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka yang terdampak pandemi Corona. Namun, ia memprioritaskan bantuan tersebut, khusus bagi yang belum menerima bantuan dari 9 pintu bantuan sosial dari pemerintah.

"Pelaksanaan bakti sosial ini merupakan kegiatan amal dan peduli dari keluarga besar Akabri lulusan 2001. Yakni, peduli perangi Covid-19, bantu masyarakat kurang mampu dan bertepatan dengan bulan suci Ramadan. "Baksos ini dilakukan mengingat situasi saat ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan," ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau warga masyarakat agar tetap mematuhi sesuai prokol kesehatan Covid-19. Seperti jaga jarak fisik atau pisical distancing. (Riyana)

TerPopuler