Header Ads

Koramil Sosok Dukung Pengamanan Terpadu Operasi Ketupat Dan Covid-19


Aspirasijabar.net Sanggau, – Senin (18/5/20) – Dalam upaya pencegahan penyebaran coronavirus disease 19 (Covid-19). Babinsa Koramil 1204-11/Sosok, Serka Ilham bersama Babinkamtibmas, Tim Kesehatan Terpadu Covid-19 dan Dinas Perhubungan melaksanakan kegiatan pengamanan di Pos Pengamanan Terpadu Covid-19 Simpang Sosok Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau.

Pada kegiatan tersebut, para petugas memberikan imbauan kepada warga dan pengguna jalan raya agar selalu mengutamakan keselamatan dan waspada penyebaran virus corona serta tidak usah panik. Tetap ikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh Dinas Kesehatan.

Sementara itu, Plh Danramil 1204-11/Sosok, Peltu Lewi mengatakan, pemeriksaan dilakukan bertujuan sebagai upaya untuk memutuskan penularan virus corona dari para pendatang. Sehingga nantinya, jika terdeteksi ada pengendara yang badannya panas tinggi dan mengalami batuk disertai sesak nafas akan dilakukan sesuai protokol atau aturan kesehatan dengan membawanya ke rumah sakit terdekat.

“Kami mengimbau kepada warga jangan ada yang berpergian keluar kota atau mudik. Tetap berada di rumah selama wabah virus corona ini. Ini untuk kebaikan kita bersama, anda tetap di rumah untuk kami, kami tetap bekerja untuk anda, untuk Indonesia,” ucapnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr / Dewi Suparyani)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.