Header Ads

Ops Ketupat Lodaya 2020, Kapolres Majalengka Cek Langsung Pos Gatur Pasar Maja Dan Puskesmas



Aspirasijabar.net -Majalengka, Seiring dengan telah resminya diberlakukan pelarangan mudik oleh pemerintah di tengah merebaknya Virus Corona (Covid-19), Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso memimpin pelaksanaan kegiatan Pengecekan Pos Gatur Pasar Maja dan Puskesmas Maja Kabupaten Majalengka, Kamis (21/5/2020).

Seiring dengan kebijakan larangan mudik, sejumlah pintu masuk di beberapa wilayah dilakukan penjagaan secara ketat. Setiap kendaraan, baik roda dua maupun roda empat dilakukan pengecekan terutama yang berplat nomor luar Majalengka.

Kedatangan Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso disambut Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin bersama Anggota Pos Gatur Pasar Maja, selain untuk mengecek kesiapsiagaan petugas Pos Gatur Pasar Maja juga memberikan tali asih berupa bingkisan ekstra fooding sebagai bahan buka puasa nantinya dan dilanjutkan kunjungan ke Puskesmas Maja.

Kapolres Majalengka juga berpesan kepada petugas pos harus dan Petugas Puskesmas agar tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas dan Layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis dan memberikan semangat dan motifasi kepada semua personil yang terlibat pengamanan agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka. tukas AKBP Bismo Teguh Prakoso. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.