Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Kadipaten Kembali Berikan Paket Sembako Kepada Warga -->

Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Kadipaten Kembali Berikan Paket Sembako Kepada Warga

21 Mei 2020, Mei 21, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, melalui Peran Para Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten jajaran Polres Majalengka kembali memberikan bantuan paket sembako secara serentak kepada warga jompo/kurang mampu di wilayah kecamatan Kadipaten dibagikan secara door to dor, Kamis (19/5/2020). sore

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka Desa Pagandon Bripka Dedi Bidarso menyerahkan paket sembako kepada Ibu Sumarni, alamat Rt 001 Rw 004  yang bersangkutan dalam keadaan ngontrak dan memounyai janda dua anak.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Kadipaten AKP Sukanto mengatakan” Bantuan yang kami berikan ini, sebagai bentuk peduli kepada masyarakat terdampak di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, dari Polres Majalengka,” ujarnya

Kapolsek Kadipaten AKP Sukanto menjelaskan, pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu/jompo diwilkum Polres Majalengka merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.
.
“Kegiatan ini kita lakukan guna meringankan beban saudara kami ditengah pandemi Covid-19, yakni terhadap warga yang benar benar jompo beserta masyarakat tidak mampu yang belum menerima bansos dari pemerintah,” ucapnya.

Ditambahkan Kapolsek Kadipaten dengan sedikit berbagi terhadap sesama Polsek Kapetakan memberikan bantuan sembako berupa beras, Mie Instan, Kopi, Gula, Teh, untuk warga jompo yang kurang mampu terdampak Covid-19.

“Hari ini, kita memberikan bantuan kepada warga yang tidak mampu di wilayah Kecamatan Kadipaten melalui Para Bhabinkamtibmas diberikan secara langsung kepada warga Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka” ungkap Kapolsek Kadipaten AKP Sukanto. (Riyana)

TerPopuler