Header Ads

Pendistribusian Bansos Gubernur Jabar Dikawal Kanit Binmas Polsek Majalengka Dan Koramil Sampai Penerima Bantuan



Aspirasijabar.net - Majalengka, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Aiptu Agus Subagja bersama Anggota Koramil 1701/Majalengka mengawal langsung Pendistribusian Bantuan Sosial Gubernur Jawa Barat di Wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Senin (18/5/2020).

Bantuan sosial ini berupa paket sembako dan uang tunai ke warga kurang mampu akibat dampak virus corona atau Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi melalui Kanit Binmas Aiptu Agus Subagja ”Pengawalan dilakukan dari titik awal Bansos dikirim, yaitu dari Kantor Pos sebagai lokasi yang ditunjuk oleh Pemprov Jabar dan menuju ke setiap rumah warga penerima bantuan,” ujarnya.

Sistem pembagian sembako diantar oleh Ojol dari PT Pos Majalengka secara langsung door to door kepada masyrakat yang sudah didata dari Pemprov Jabar.

Untuk di wilayah Kecamatan Majalengka Bansos Gubernur jabar ini dilaksanakan dari hari ini Senin (18/5/2020) s/d hari Kamis (21/5/2020) dengan jumlah penerima Bansos di Kecamatan Majalengka sebanyak 471 Rumah Tangga Sasaran (RTS).

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso menambahkan, petugas Kepolisan maupun TNI tentu mendukung pemerintah juga senantiasa melakukan pengawalan selama tanggap darurat diberlakukan.

"Pembagian sembako kita lakukan pengawalan agar tepat sasaran dan sampai kepada yang berhak menerimannya,” tuturnya. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.