Header Ads

Penganiayaan yang Dilakukan Beberapa Preman Tidak Di Kenal Mengakibatkan Satu Terluka Dan Satu Meninggal Dunia Dilokasi Kejadian


Aspirasijabar.net kab.Bandung (Cicalengka) – Tindak pidana kekerasan yang mengakibatkan satu orang meninggal dan satu orang terluka akibat sabetan golok
orang yang tak dikenal. Pelaku diperkirakan jumlahnya lebih dari 5 orang yang menggunakan kendaraan roda empat.

Nasib tragis yang menimpa almarhum yang tidak jelas motifnya mengakibatkan Syahrulloh berusia (25) penduduk kampung Manabaya RT 03/ RW06, desa Sindang Pakuon meninggal dunia dan Andri Aswari usia (35) kampung Cinangka RT 02/RW 04 desa Cimanggung kec.Cimanggung kena sabetan golok, kondisi korban masih kritis dan dalam penanganan tim medis RSUD Cikopo.

Lokasi penyerangan orang tak dikenal yang berada di jalan raya Bandung-Garut, tepatnya perempatan Parakanmuncang desa Sindang Pakuon. Akibat kejadian satu orang meninggal dunia dan satu orang terluka akibat sabetan golok.” Rabu 13/05/2020.

Satu orang pelaku penyerangan berhasil diamankan dan sedang dimintai keterangan, dengan barang bukti satu buah golok serta pistol softgun, sementara pelaku lainya masih dalam pengejaran, tersangka yang tertangkap sudah diketahui identitasnya saudara ” Pn penduduk kampung Batujajar RT 03/ RW 11 Bojong kec.Majalaya kab Bandung. Pelaku sudah diamankan pihak kepolisian polsek cimanggung dan langsung digelandang Polres Sumedang untuk dimintai keterangan lebih lanjut kronologisnya.

Dugaan motif sementara masih dalam tahap penyelidikan dan pengembangan tim Unit Reskrim polsek Cimanggung, sementara korban meninggal dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi , dan korban luka sabetan dilarikan ke RSUD Cikopo, yang masih dalam perawatan tim medis RSUD . Sementara tersangka yang sudah dikantongi identitasnya sedang dalam pengejaran pihak kepolisian Polsek Cimanggung.

(Yana S)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.