Header Ads

Penyaluran Bansos Kerohiman Dari Kemenparekraf Oleh Polsek Sukahaji Untuk Karyawan Objek wisata Situ Cipanteun



Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka IPTU Dadang Supriadi didampingi Kanit Binmas dan Bhabinkantibmas melaksanakan penyaluran Bansos dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi kreatif untuk para pelaku usaha dibidang Pariwisata bertempat Objek wisata Situ Cipanteun desa Gunungkuning Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Sabtu (16/5/2020). Sore.

Sebanyak 477 warga Kabupaten Majalengka mendapatkan bantuan kerohiman dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, Bantuan tersebut bertempat di Posko Mako Polres Majalengka yang sembolis diberikan kepada perwakilan masing-masing Polsek Polres Majalengka.

Sore ini Kapolsek Sukahaji memberikan Pembagian Bansos kerohiman dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia secara langsung ke Karyawan Objek wisata Situ Cipanteun bertempat di Desa Gunung Kuning Situ Cipanteun dengan Jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 39 paket sembako.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan, bantuan diberikan kepada mereka pengusaha pariwisata yang terdampak wabah virus corona alias COVID-19. Bantuan tersebut disalurkan kepada para pelaku usaha pariwisata mengalami berkurangnya penghasilan, dengan kerjasama antara Bapak Kapolri dan Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Sementara itu Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi mengatakan kegiatan Bansos tersebut diberikan kepada Karyawan Pariwisata objek wisata Situ Cipanteun tidak beroperasi yang berdampak pada kehidupan Karyawan dan sebagai kepedulian Pemerintah (Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif) terhadap para pelaku ekonomi dibidang Pariwisata yang terdampak Covid-19. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.