Polres Majalengka Gelar Pengamanan Sholat Idul Fitri 1441 Hijriah Dibeberapa Titik Mesjid Diwilayah Majalengka -->

Polres Majalengka Gelar Pengamanan Sholat Idul Fitri 1441 Hijriah Dibeberapa Titik Mesjid Diwilayah Majalengka

24 Mei 2020, Mei 24, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net -Majalengka, Kepolisian Resor Majalengka menggelar pengamanan Sholat Idul Fitri 1441 Hijriah yang dilaksanakan oleh personil gabungan Fungsi Polres Majalengka dan TNI yang disebar dibeberapa titik diwilayah Kabupaten Majalengka, Minggu pagi (24/05/2020), jam 06.00 Wib.

Personil Polres Majalengka melaksanakan Pengamanan sholat idul Fitri 1441 Hijriah dilokasi Mesjid Al Imam Majalengka, Mesjid Kelurahan Tonjong, dan Mesjid Kelurahan Cigasong Kabupaten Majalengka serta jajaran Polsek melaksanakan pengamanan di mesjid lingkungan masing masing untuk mencegah gangguan kamtibmas dan mengantisipasi penyebaran covid-19.

Waka Polres Majalengka KOMPOL H.Hidayatullah saat Memimpin Pengamanan di Mesjid Al Imam Majalengka mengajak seluruh unsur perkuatan pengamanan yang ada untuk bersama-sama berkoordinasi dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas menjaga, mengawal serta mengamankan seluruh rangkaian kegiatan hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Ucapnya.

“Perayaan Idul Fitri tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana saat ini kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19 atau wabah Virus Corona. Kata Waka Polres.

Untuk itu, kepada kita semua selaku penanggungjawab keamanan agar terus bersinergi memberikan himbauan kepada saudara-saudara umat muslim yang merayakan Idul Fitri, supaya tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait dengan protokol keamanan pencegahan Virus Corona. terang Waka Polres KOMPOL H.Hidayatullah.

Sementara ini Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengharapkan pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1441 Hijriah ini dapat berlangsung aman, nyaman dan kondusif dengan peran aktif seluruh elemen masyarakat, tokoh agama serta unsur Pemerintah yang ada.

Diketahui saat ini terdapat beberapa titik se-Kabupaten Majalengka melaksanakan shalat Ied di Masjid masing masing. "Sebagai aparat keamanan kita tetap mengantisipasi tetap melakukan pemantauan, pengamanan," dan membantu dalam hal penerapan protokol Kesehatan dan physical distancing bagi jamaah. Ucap Kapolres AKBP Bismo.

Kita juga melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri Hijriah di masjid masjid yang melaksanakan Sholat Ied untuk mencegah gangguan kamtibmas dan mengantisipasi penyebaran covid-19, Personel Polres Majalengka disebar di beberapa titik untuk melaksanakan pengamanan demi terciptanya situasi kamtibmas yang selalu kondusif di Kabupaten Majalengka. Ungkapnya. (Riyana)

TerPopuler