Header Ads

Sat Sabhara Polres Majalengka Patroli Obvit, Cegah Kriminalitas di Masa Pandemi covid-19




Aspirasijabar.net - Majalengka, Sat Sabhara Polres Majalengka melakukan kegiatan rutin dalam rangka memutus rantai penularan covid 19 dan antisipasi Kriminalitas dengan Patroli obyek vital yakni Bank BRI, Bank BJB, Bank BNI dan Pasar Cigasong guna pemantapan Harkamtibmas, cegah kriminalitas, Selasa (26/5/2020).

Patroli obyek vital dilakukan personil Satsabhara Polres Majalengka ini ditujukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta kerawanan lainnya untuk memantau situasi keamanan di sekeliling lokasi, saat itu personil Satsabhara juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas sekuriti dan warga disekitar.

Mereka dihimbau agar selalu waspada terhadap orang-orang yang tidak dikenal untuk mencegah aksi 3C di lingkungan, kegiatan patroli rutin dilakukan di semua obyek vital dan patroli juga kami lakukan di obyek-obyek vital lainnya ungkap Kasat Sabhara AKP Erik Risnandar.

Tidak hanya memberikan imbauan juga memberikan hinbauan bahaya penularan COVID-19, Polres jajaran juga turut mengedukasi masyarakat tentang tata cara pencegahan penularan COVID-19 dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengatakan, Polres jajaran Polda Jabar tetap rutin melakukan pengimbauan dan pembubaran guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya COVID-19 apabila tidak menerapkan anjuran dari protokol kesehatan.

“Polres jajaran tidak akan bosan dan akan terus melakukan giat-giat pencegahan sesuai arahan Kapolda Jabar untuk meminimalisir jatuhnya korban akibat penularan COVID-19, karena mencegah akan lebih baik dari pada mengobati penyakit yang belum ada obat nya ini,” ucapnya. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.