Secara Simbolis Kapolres Serahkan Paket Sembako Tahap Ke II Bantuan Kerohiman Dari Menteri Parawisata Dan Ekonomi Kreatip -->

Secara Simbolis Kapolres Serahkan Paket Sembako Tahap Ke II Bantuan Kerohiman Dari Menteri Parawisata Dan Ekonomi Kreatip

28 Mei 2020, Mei 28, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Paket Sembako bantuan Kerohiman Dari Menteri Parawisata Dan Ekonomi Kreatip tahap ke II (Dua) Sebanyak 399 warga Kabupaten Majalengka mendapatkan bantuan kerohiman dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Bantuan dalam bentuk bingkisan diberikan kepada pelaku pengusaha pariwisata atau didistribusian kepada 20 kelompok Pekerja ekonomi kreatip di Kabupaten Majalengka, Penyaluran bantuan secara simbolis disampaikan Kapolres Majalengka dan Kadisparbud Kabupaten Majalengka di Posko Mako Polres Majalengka, Kamis (28/5/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan, bantuan diberikan ini tahap ke II kepada mereka pengusaha pariwisata yang terdampak wabah virus corona alias COVID-19. Sebanyak 399 orang penerima adalah mereka yang bekerja sebagai karyawan hotel, guide tempat wisata dan pengurus tempat wisata lainya.

“Mereka termasuk masyarakat yang terdampak pandemi corona hingga menyebabkan penghasilannya berkurang drastis,” Bantuan tersebut disalurkan kepada para pelaku usaha pariwisata yang terdampak Covid-19 yang mengalami berkurangnya penghasilan, dengan kerjasama antara Bapak Kapolri dan Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Tukas Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso. (Riyana)

TerPopuler