Header Ads

Tim Kesjas Sat Brimob Polda Banten Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Untuk Pastikan Personilnya Sehat


Aspirasijabar.net, Kota Serang –
Untuk memastikan kesehatan personil, tim Kesjas Sat Brimob Polda Banten gelar pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di halaman Mako Satbrimobda Banten, Senin (25/05/2020) pukul 08.00 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho mengatakan pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan personel.

“Tujuan dari pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Tim Kesjas Satbrimobda Banten adalah untuk memastikan kesehatan personel yang selama ini bertugas di lapangan dalam rangka Giat Operasi Ketupat Kalimaya 2020”, ucap Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga menambahkan, personel Kesjas Brimob Banten juga melakukan konsultasi kesehatan dan membagikan vitamin kepada personel agar selama bertugas di lapangan staminanya tetap terjaga

“Dalam pemeriksaan kesehatan ini, kita menerima konsultasi kesehatan dari personel juga membagikan vitamin agar personel yang bertugas di lapangan staminanya tetap terjaga,” terang Dwi Yanto Nugroho.

Selama pemeriksaan kesehatan berlangsung, tidak ditemukan adanya personil Brimob yang terganggu kesehatannya.

Di tempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh Kesjas Brimob Banten bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan di lokasi Check Point dan Pos Pam.

“Upaya tersebut untuk menjaga kesehatan personel agar tetap prima, sehingga dalam pelaksaan tugas dalam pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik” pungkasnya.

(Abi / bidhumas)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.