Header Ads

TKSK Dan IPSM Kel. Sukagalih Kec.Sukajadi Membagikan Nasi Box Dan Paket Sembako Kepada Yatim, Duafa Dan Lansia Terdampak Pandemi Covid-19


Aspirasijabar.net - TKSK bersama IPSM melaksanakan kegiatan pembagian 50 nasi box , beras dan mie instan kepada anak yatim, duafa dan lansia. Bantuan ini terlaksana atas kerjasama CSR-CSR rumah yatim yang terletak di jalan Lodaya kecamatan Lengkong yang selalu mensupport untuk membantu warga khususnya kecamatan Sukajadi atau wilayah kelurahan- kelurahan yang ada dikecamatan Sukajadi, khususnya pada hari ini dikelurahan Sukagalih, dengan bertujuan membantu pemerintah pusat, Propinsi, Kota dan pemerintah yang ada dikewilayahan kecamatan, kelurahannya yang mana kita bekerjasama dengan CSR rumah yatim berupa uang saku untuk anak yatim,peralatan sekolah,sembako atau bekal hidup bagi lansia atau penerima manfaat sebelum adanya covid-19,tutur ketua TKSK Sukajadi Lubis. (17/05/2020)

Apalagi dengan adanya musibah covid-19 ini perekonomian (penghasilan) warga semakin terpuruk.

Dilaksanakannya kegiatan hari ini untuk memberikan nasi box, beras dan mie instan itu adalah salah satu meringankan beban untuk hidup sehari hari dengan tujuan memenuhi gizi, baik dari protein karbohidrat ataupun vitaminya.

Ditambah beras sebanyak 2,5 kg bantuan diaberkan donatur dari wilayah kami untuk lansia sebanyak 50 orang hari ini dibagikan juga, ungkap Entin.

Harapan nya mari bersama sama para relawan relawan CSR-CSR ataupun donatur yang ada dikepemerintahan wilayah sukajadi untuk bersama sama memberikan bantuan atau membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan atau dalam kesulitan.

Dalam masa pandemi seperti ini , kita adalah salah satu harapan masyarakat mengharap bantuan secara merata oleh perwakilan dari kewilayahan untuk membantu mereka ,
“KARENA HIDUP ADALAH UDUNAN
KITA SATU ADALAH KiTA INDONESIA”, tambah Lubis.

Mari kita bersama sama berdoa karena kita pasti menang dan mudah mudahan covid-19 cepat berlalu agar kita bisa beraktifitas seperti biasanya, pungkasnya. (Laela Hayati)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.