XTC Rengasdengklok PEDULI Yatim Piatu -->

XTC Rengasdengklok PEDULI Yatim Piatu

23 Mei 2020, Mei 23, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar.net - Karawang
Dalam kegiatan organisasi Pemuda XTC Indonesia, DPAC Rengasdengklok Memberikan Santuanan langsung kepada santri santri yatim piatu Miftahul fallah. 
(21/05/20).

Kegiatan XTC PAC Rengasdengklok Di dasar dengan Rasa bersyukurnya sebagai insan manusia Khususnya sebagai ummat Muslim, Bahwa momentum Ramadhan Lah yang Sangat tepat untuk saling berlomba - Lomba Dalam melaksanakan Kegiatan Baik. 
(21/05/20)
Denny Riswanto sebagai Salah Satu pengurus XTC Rengasdengklok menyebutkan Bahwa kegiatan tersebut Semata Mata hanya untuk mengharap ridho dari sang Maha kuasa, untuk saling Berbagi. Apalagi Di Saat moment yang Sangat tepat seperti sekarang ini di bulan Ramadhan.
(21/05/20).

Kegiatan XTC Rengasdengklok Di Yayasan yatim piatu Miftahul fallah Antara lain Yaitu,  Buka puasa Bersama, Seminar pemahanan betapa penting nya Hukum untuk generasi millenial. Dan Santunan. 
Ungkap Denny Riswanto.
(21/05/20)
Alhamdulillah Kegiatan tersebut mendapatkan support Dan dukungan dari berbagai pihak.  Khususnya pengurus DPC XTC Kabupaten karawang. 
Ungkapnya. 

TAUFIK sebagai pengasuh Yayasan yatim piatu Miftahul fallah Mengucapkan Terimakasih banyak kepada anak anak Muda Ynag Tergabung Dalam organisasi XTC. 
Semoga Kegiatan XTC Rengasdengklok Tidak hanya sampai saat ini,  Dan Semoga bisa melaksanakan Kegiatan Kegiatan yang positive Di Kemudian hari.
Ungkap Pengasuh Yayasan Yatim piatu Miftahul fallah. 
(21/05/20)


Jurnalis
Dang_AT

TerPopuler