Kapolsek Cigasong Pimpin Pengamanan New Normal Di Toko UD Putra TS Majalengka -->

Kapolsek Cigasong Pimpin Pengamanan New Normal Di Toko UD Putra TS Majalengka

6 Jun 2020, Juni 06, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net -Majalengka, Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar AKP Kusdinar Idris bersama jajarannya melakukan Pengamanan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka pelaksanaan New Normal dalam Percepatan Penanganan dan Antisipasi dampak wabah Covid-19 di UD Putra TS  Desa Baribis Kecamatan Cigasong, Sabtu (6/6/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cigasong AKP Kusdinar melakukan Pengamanan dan meninjau lokasi toko UD Putra TS Pelaksanaan normal baru di pusat perekonomian harus dibarengi dengan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Ucap Kapolsek.

“Kegiatan Pengamanan ini dalam rangka New Normal. Masyarakat yang akan melakukan transaksi jual beli harus mematuhi protokol kesehatan memakai masker, hand sanitizer dan jaga jarak. Selain itu ketika akan memasuki Toko UD Putra TS  harus cuci tangan dan dilakukan cek suhu,” ungkapnya.

"Yang perlu diantisipasi saat pelaksanaan new normal, yaitu, di moda transportasi dan pusat perekonomian. Pusat perekonomian ini mulai pasar tradisional, mal, dan pusat perbelanjaan. Harus diterapkan protokol kesehatan yang ketat di sejumlah tempat itu saat new normal," tukas Kapolsek Cigasong AKP Kusdinar. (Riyana)

TerPopuler