Header Ads

Bagaikan Ibu Kandung Emak Dewi Menyuapi Satu-Persatu Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0611/Garut

AspirasiJabar | GARUT - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 wilayah Kodim 0611/Garut dilaksanakan di Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Sabtu (04/07/2020).

Terlihat dilokasi seorang Emak Dewi (73 th) berjalan menghampiri semua Prajurit yang sedang bekerja membangun jalan, tidak disangka mengeluarkan beberapa donat dan gorengan diplastik dan diberikan kepada Prajurit Satgas TMMD ke-108 dengan cara menyuapi satu-persatu Prajurit yang bekerja.

Menurut Emak Dewi (73th) pemandangan dikampungnya berbeda dihari biasanya karena banyak Tentara di kampungnya, tiap pagi Tentara berjalan depan rumahnya dan pulang sore hari melewati rumahnya.

Dengan jiwa ke Ibuannya bertekad ingin ke lokasi Tentara yang bekerja padahal lokasi dari rumahnya kurang lebih 1 KM dengan medan yang cukup berat untuk mencapai lokasi TMMD.

"Emak Dewi (73 th) mengatakan ingin memberikan makanan kepada Tentara yang sedang bekerja walaupun tidak seberapa"

Terlihatlah pemandangan yang tidak disangka karena tangan-tangan Prajurit yang bekerja kotor Emak Dewi (73th) menyuapi satu-persatu. 

Betapa senangnya Emak Dewi (73 th) bisa menyuapi semua Anggota TNI yang sedang mejalankan tugas di lokasi TMMD. Pungkasnya.

(Itang/Beni)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.