Header Ads

Dalam Rangka AKB New Normal Di Wilkum Polres Majalengka Wakapolres Majalengka Pimpin KRYD



Aspirajabar.net - Majalengka, Kegiatan Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) / New Normal yang dilaksanakan Gabungan Personil Polres Majalengka Polda Jawa Barat yang di pimpin langsung Waka Polres Majalengka Kompol Sumari bertempat dihalaman Mapolres Majalengka, Sabtu  (04/07/2020).

Apel kesiapan KRYD dipimpin langsung oleh Waka Polres Majalengka Kompol Sumari didampingi Kabag Ops Kompol Manapin Pardede serta diikuti oleh gabungan TNI, Sat Pol PP dan anggota opsnal Polres Majalengka.

Dalam arahannya Waka Polres Majalengka menyampaikan saat KRYD memberikan himbauan dengan humanis dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari Covid-19.

"Sehingga menjalankan aturan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun pada saat menjalankan New Normal (Tatanan Hidup Baru)." Ucap Waka Polres Kompol Sumari.

Setelah apel dihalaman Mapolres Majalengka melaksanakan KRYD dengan sasaran cafe bunderan muncul Dirgantara Majalengka dengan memberikan himbauan selain itu juga Unit Opsnal melaksanakan Operasi dengan sasaran Sajam, Senpi/Handak, pemeriksaan toko jamu sasaran miras dan narkoba.

Dalam kegiatan tersebut Personel Sat Sabhara bersama gabungan Polsek di Pimpin Langsung Waka Polres memberikan himbauan kepada masyarakat apabila keluar rumah selalu menggunakan masker, Tidak melakukan aktifitas di luar rumah dengan cara berkerumun / berkumpulnya massa, tuturnya.

“Meminta kesadaran dan kerjasamanya dari masyarakat untuk mengikuti seluruh instruksi dari pemerintah dalam hal mengantisifasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan Menghimbau kepada warga untuk menerapkan Protokol kesehatan dari mulai penyediaan tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh pengunjung, menjaga jarak dengan mengurangi kontak fisik dengan orang lain”, tandasnya. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.