Header Ads

DANRAMIL 1903 DARANGDAN BERKUNJUNG KE MAKOSEK DARANGDAN DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-74




Aspirasijabar || Purwakarta - Komandan Rayon Militer (Danramil) 1903 Darangdan-Bojong Kodim 0619 Purwakarta bersama anggota  berkunjung ke Makosek Darangdan Res Purwakarta, Kamis 02/07/2020. dalam acara mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74.


Penjelasan Kapten Armed Basri Tanjung bahwa Komando Rayon Militer (Koramil)  dalam hal ini Koramil 1903 Darangdan-Bojong yang kami pimpin adalah salah satu teritorial tingkat kecamatan, bagian TNI-AD yang langsung berhubungan dengan pejabat di kecamatan.


Maka dari itu, kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara atau  Hari Lahirnya Kepolisian Republik Indonesia  yang ke-74 khususnya kami 
"Ucapkan Selamat" kepada Kepolisia Sektor Darangdan Res Purwakarta yang di Kepalai oleh rekan mitra kerja kami di Kecamatan Darangdan Akp Subagyo,SH juga umum nya kami ucapkan selamat kepada Kepolisian di Polres Purwakarta.


Mudah mudahan atas pelayan dan pengabdian nya seluruh anggota Polri menjadi ibadah, dan semoga Kepolisian RI tetap Jaya dan di cintai masyarakat. "Pungkas Kapten Basri Tanjung"
      (Bah)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.