Danwingdiktek dan Ketua PIA AG Cab 5/Gab II Wingdiktek Panen Jagung di Lahan Ketahanan Pangan -->

Danwingdiktek dan Ketua PIA AG Cab 5/Gab II Wingdiktek Panen Jagung di Lahan Ketahanan Pangan

9 Jul 2020, Juli 09, 2020
Pasang iklan


Aspirasiiabar || Subang -  Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. dan Ketua PIA Ardhya Garini (PIA AG) Cabang 5/Gabungan II Wingdiktek Ny. Iman Gozali beserta para pejabat dan pengurus PIA Ardhya Garini Wingdiktek panen jagung di lahan ketahanan pangan Skadik 303 Wingdiktek kalijati. Kamis, (9/7/2020).

Menurut Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. pelaksanaan panen jagung di lahan ketahanan pangan Wingdiktek ini dapat membantu dalam bidang ketahanan pangan, khususnya jagung untuk personel Wingdiktek dalam menghadapi dampak terburuk pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. Jelas Danwingdiktek

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjadi sumber motivasi untuk merangsang personel serta masyarakat Kalijati lebih giat dan berpartisipasi serta memanfaatkan lahan yang kosong untuk ditanam, tanaman pangan yang bermanfaat dalam membantu pemerintah mensukseskan program ketahanan pangan  nasional yang saat ini sedang digalakkan. Ujar Komandan. (Tgh/Oje)

TerPopuler