Header Ads

DPW MOI Jawa Barat Adakan Rapat Pengurus media yang ada diwilayah Jawa barat untuk konsolidasi dan reshuffle



Aspirasijabar || BANDUNG - Ketua DPW Media Online Indonesia ( MOI) Jawa Barat yang diketuai Ikin Roki'in MM mengundang pengurus DPW MOI Jawa Barat dan Pengurus media yang ada diwilayah Jawa barat untuk rapat konsolidasi dan reshuffle pengurus, di rest area Warung Q-ta Jatinangor - Sumedang pada hari sabtu (04/06/2020).

Kepengurusan MOI Jawa Barat yang selama ini facum dan terus mengalami berbagai cobaan dalam perjalanannya, tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi Pengurus MOI Jabar untuk melakukan pembenahan, baik dari struktur kepengurusan maupun program kerja.

Atas dasar hal tersebut dan intruksi Ketua Umum beserta Sekjen DPP MOI, Ketua DPW MOI Jawa Barat Ikin Roki'in MM mengundang pengurus media yang berada di wilayah Jawa Barat untuk konsolidasi dan reshuffle kepengurusan masa bakti 2018 -2023, sehingga dihasilkan pengurus yang mau bekerja dan bisa membesarkan organisasi MOI khususnya di Jawa Barat.

Ikin Rokin Ketua DPW MOI Jabar mengatakan, konsolidasi dan reshuffle pengurus MOI wilayah Jabar saat ini sudah sangat dibutuhkan, untuk penguatan dan pelaksanaan program kerja yang selama ini facum.

" Mudah-mudahan rapat ini menghasilkan sesuatu yang bisa membawa perubahan bagi organisasi DPW MOI Jawa Barat lebih baik. Dimana pengurus baru dapat bersinergi, berperan aktif, dan bersama-sama berjuang membesarkan DPW MOI Jawa Barat dengan melibatkan semua stakeholder yang ada, " Jelas Ikin Roki'in MM

Walupun hanya sebagian anggota pengurus yang hadir, rapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Adapun hasil keputusan rapat konsolidasi pengurus MOI Jawa Barat, antara lain :

  1. Pengajuan calon wakil Ketua DPW MOI Jabar Eka Sri Purnama dari wartadesanews.com.
  2. Pengajuan calon Sekretaris DPW MOI Jabar Mur Pito Adi dari Baratanews.com.
  3. Pembahasan Kantor Sekretariat DPW MOI Jabar.
  4. Reshuffle pengurus lainnya yang selama ini tidak aktif.
  5. Penandatangan fakta integritas pengurus DPW MOI Jabar.

Pada saat itu juga, hasil rapat pengurus DPW MOI Jawa Barat langsung dilaporkan kepada Ketua Harian DPP MOI untuk diketahui dan ditindaklanjuti.(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.