Hati-Hati Modus Baru Pencuri Pura-Pura Bertamu Siang Hari -->

Hati-Hati Modus Baru Pencuri Pura-Pura Bertamu Siang Hari

8 Jul 2020, Juli 08, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net-Tajurhalang. Kamaludin (40) warga Kampung Jampang RT 01 RW 11 Desa Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor harnya bisa mengusap dada setelah satu buah handphone miliknya seharga 4 juta rupiah raib digondol pencuri yang datang ke rumahnya.

Kamaludin mengungkapkan, peristiwa pencurian tersebut  terjadi saat dirinya sedang di luar (bekerja) dan hanya ada istrinya bernama Nani. Dari penjelasan istrinya, kata Kamaludin, kronologis pencurian berawal saat seorang laki - lalik datang ke rumahnya sekitar pukul 11.00 WIB. "Pelaku memiliki badan tinggi besar dan datang bertamu mengetuk pintu rumah. Mengaku kenal dan teman saya ," ungkap Kamaludin, Rabu (8/7/2020).

Tanpa rasa curiga, Nani, istri Kamaludin mendatangi pelaku pelaku dan menyampaikan bahwa suaminya sedang tidak ada dirumah (sedang bekerja). Selanjutnya, sambung Nurdin, saat istrinya lengah, pelaku langsung beraksi dengan mencuri HP milik istrinya. "Pelaku menggunakan sepeda motor Honda Beat putih strip merah," papar Kamaludin.

Dengan adanya aksi pencurian dengan modus baru pura - pura bertamu tersebut, Kamaludin menghimbau masyarakat khususnya warga Kampung Jampang Desa Kalisuren agar lebih waspada. "Jangan menerima tamu orang asing yang belum jelas dan belum dikenal. Warga harus waspada dan jangan sampai lengah." Pungkasnya.




Rumah Kamaludin, seorang warga yang menjadi korban pencurian dengan aksi pelaku yang datang pura - pura bertamu.

( Boim / Fahri Ketua FWHBU )

TerPopuler