Header Ads

Kapolres Majalengka Pimpin Langsung Pengamanan Kunker Menteri LHK RI Ke Majalengka Dijaga Ketat



Aspirasijabar.net - Majalengka, Polres Majalengka Polda Jawa Barat Bersama Kodim 0617/Majalengka dan Brimob serta Sat Pol PP Kabupaten Majalengka Lakukan Pengamanan ketat pada Kunjungan Kerja Menteri LHK (Lingkungan Hidup Dan Kehutanan) Republik Indonesia ke Majalengka, Sabtu (4/7/2020).

Pengamanan di Pimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso pengamanan kunjungan kerja Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Ibu Dr. Ir. Siti Nurbaya Msc beserta Rombongan ke Lokasi Obyek Wisata gunung karang yang bertempat Kecamatan dan Kabupaten Majalengka.

Sedikitnya 134 personil Gabungan dikerahkan untuk mengamankan kunjungan Kerja Menteri LHK (Lingkungan Hidup Dan Kehutanan) Republik Indonesia dikerahkan untuk pengamanan,”kata Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso.

Sementara itu di sejumlah titik, kata AKBP Bismo Lokasi telah diperketat penjagaannya, termasuk jalan lokasi Obyek Wisata gunung karang yang bertempat Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, “Selain tim pengamanan, sudah disiapkan juga jalur dan kendaraan evakuasi sesuai SOP Pengamanan apabila terjadi sesuatu yang tak diinginkan,” jelasnya.

Kunker Mentri LHK RI dilanjutkan dengan Paparan Perhutani Kepala Balai (Jabar Jatim dan Jateng) 6 Kepala BPDSHL dilanjutkan dengan Peninjauan tanaman RHL dan peninjauan Balai Diklat Kehutanan Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Rangkaian kegiatan kunjungan kerja Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI beserta Rombongan sebelumnya dilaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan di halaman Mapolres Majalengka serta selama rangkaian Kunker Mentri LHK tersebut dapat berjalan tertib lancar aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menyampaikan terima kasih kepada jajaran Anggota Polres dan Kodim 0617/Majalengka dan Anggota Brimob yang melaksanakan pengamanan kegiatan Kunker Menteri LHK RI dan Rombongannya sehingga dapat berjalan tertib lancar aman dan kondusif sesuai harapan. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.