Header Ads

Kebahagiaan Keluarga Dedi Supriadi dan Mak Juju di Lokasi TMMD 108 Kodim 0611/Garut Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut

AspirasiJabar.net | GARUT - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 yang dilaksanakan di Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut Jawa Barat terpancar kebahagiaan Keluarga Dedi (55Th) dan Mak Juju (52 Th), Kamis 02/07/2020.

Dedi yang sehari-hari bekerja sebagai petani mengatakan sangat senang dan bahagia dengan adanya TMMD karena untuk akses jalan akan lebih mudah dan enak untuk dilalui, karena tiap hari ke ladang kebunnya berangkat pagi dan pulang kerumah sampai sore menjelang magrib.

Insyallah dengan adanya akses jalan ini saya bisa mudah untuk mengangkut hasil ladang kebunnya dan mempersingkat waktu dan mudah pulang kerumah masih siang, Tandasnya.


Sedangkan Mak Juju sebagai istri Dedi yang tiap hari mengantarkan makan siang dengan mata berkaca-kaca mengatakan sangat senang dengan adanya jalan ini yang dibangun oleh TNI.

Mak Juju berkali-kali mengatakan" Bungah, atoh tos aya jalan jang ngamudahkeun jang caroge abdi" (Gembira, senang, sudah ada jalan yang memudahkan untuk suami saya) ungkapnya.

Keluarga Dedi dan Mak Juju mengucapkan terima kasih  kepada TNI yg sudah membangun jalan. Pungkasnya.

 (Itang/Beni)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.