Kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 1Tremen 3 Desa Haurpugur -->

Kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 1Tremen 3 Desa Haurpugur

9 Jul 2020, Juli 09, 2020
Pasang iklan
AspirasiJabar | KAB.BANDUNG - Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Langsung tunai (BLT) Dana Desa tahap 1 Tremen 3 atau Yang dilaksanakan di Gor Desa Haurpugur Kecamatan Rancaekek.Kamis(9/7/2020).

Penyaluran BLT DD tahap 1 termen 3 ini yang dilaksanakan di Gor Desa Haurpugur dengan jumlah 188 KPM dengan besar jumlah uang yang di salurkan sebesar Rp 600.000 /Kpm.

Kegiatan penyaluran bantuan BLT tahap 1 ini di hadiri oleh Kepala desa Haurpugur Saeful Azhari S.sos, Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosadi S.Ag, Danramil, Bhabinkamtibmas Desa haurpugur, Aiptu Tedy Kusyadi, Bhabinsa Desa Haurpugur Pelda M.Suherman, Perwakilan BPD dan KasiPemerintahan Soni Supriatna
Dalam sambutannya Danramil Rancaekek Kapten Mamat Rai’din melalui perwakilan Babinsa desa Haurpugur Pelda Maman, S Berbesan.

Sementara menurut Kepala desa haurpugur Saeful Azhari S.Sos dalam sambutannya menjelaskan ” Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) ini di ambil dari dana desa Tahap 1 untuk termen tahap ke 3 atau tahap terakhir, dan bila mana ada pemotongan kepada KPM meminta harap di laporkan ke desa, dan Desa tidak mengintruksikan untuk melakukan pemotongan bagaimanapun dalihnya ” Pungkas Kepala Desa Haurpugur.

Semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat di gunakan sebagaimana mestinya. ungkap

(,Itang)

TerPopuler