Header Ads

Kepala Desa Padasuka terjun langsung bantu TMMD Ke-108 Kodim 0611/Garut


AspirasiJabar | GARUT - Sebagai Kepala Desa Padasuka , Sholahal Ghina G berkomitmen ikut mensukseskan TMMD Ke-108 Kodim 0611/Garut. Pemerintah Desa memiliki peran yang sangat penting, terutama dalam mengerahkan masyarakatnya.

Sebagai Kades, Sholahal Ghina pun merangkul para warga untuk ikut gotong royong dalam pemasangan batu telfor pengerasan jalan di Desa padasuka Dalam cuaca yang sangat panas terik. Selasa(07/07/20).


Namun kondisi itu tak menyurutkan semangat dirinya untuk ikut berperan aktif dalam kegiatan TMMD 108 Kodim 0611/Garut. Semangat dan motivasi yang tinggi didasari jiwa gotong royong tanpa ragu mendukung program TMMD ke-108 Kodim 0611/Garut.
Sinergitas terlihat kehadiran Danramil 1105/Cibatu Kapten Inf Ade Army, Kapolsek cibatu AKP Dudi, Camat Cibatu dan Kades Padasuka.

Kades Padasuka Ghina mengatakan “Saya merasa senang dan bahagia karena akses jalan yang selama ini kami dambakan dapat terwujud dengan adanya TMMD Ke- 108 ini.

Semoga dengan sedikit bantuan tenaga bersama Bapak TNI yang tergabung Satgas TMMD ke-108 mempercepat impian Desa kami,” Ungkap Kades.

(Itang/Beni)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.