Header Ads

Kepedulian Kapolsek Panyingkiran Bersama Anggota Jenguk Anggota Yang Sedang Sakit AIPTU Edi Junaedi



Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jawa Barat IPTU Suparnanto beserta Anggota Polsek Panyingkiran melaksanakan kegiatan sosial membesuk Aiptu Edi Junaedi,SE selaku Anggota Polsek Panyingkiran, yang terbaring sakit di Ruang Rawat Inap RSUD Cideres Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Rabu (08/7/2020).

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Suparnanto, mengatakan bahwa kegiatan sosial merupakan salah satu agenda rutin Polsek Panyingkiran yaitu dengan menjenguk anggota maupun keluarganya yang mengalami sakit hingga dirawat.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek bersama Anggota menjenguk Aiptu Edi Junaedi, SE anggota Polsek Panyingkiran yang sedang dirawat inap di RSUD Cideres. Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturrahmi dan kebersamaan antara anggota dengan Polsek Panyingkiran Ucap Kapolsek IPTU Suparnanto.

Dengan menjenguk keluarga anggota yang sakit diharapkan mampu memberi motivasi dan semangat semoga cepat diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan dapat beraktifitas seperti semula dengan harapan semoga lekas sembuh dan bisa berkumpul kembali bersama dalam melaksanakan tugas di Polsek Panyingkiran.Tukas Kapolsek IPTU Suparnanto. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.