Pasca Memasuki New Normal, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Berikan Himbauan Protokol Kesehatan -->

Pasca Memasuki New Normal, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

2 Jul 2020, Juli 02, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net Majalengka, Memasuki Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) New Normal, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jawa Barat melaksanakan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 diantaranya sosialisasi di tempat Wisata Kanaga Hill di Blok Ciinjuk Desa Cipulus Kecamatan Cikijing.

Pasca memasuki New Normal banyak warga yang memanfaatkan waktu ini untuk melakukan wisata. Hal ini kami memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk tetap waspada terhadap Wabah Covid-19,” kata Kapolres Majalengka melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto. Kamis (2/7/2020).

Lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas juga selalu memberikan himbauan agar mematuhi apa yang menjadi Kebijakan Pemerintah dalam upaya penanganan Wabah covid-19, dengan memperhatikan protokol kesehatan serta upayakan untuk selalu menggunakan masker demi memutus mata rantai penyebaran Civid-19.

Giat Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing melaksanakan patroli dengan menyambangi terhadap pengelola Wisata Kanaga Hill ini dalam rangka silaturahmi Kamtibmas dan pengontrolan penerapan protokol kesehatan di lingkungan wisata. Ucap Kapolsek.

Menurutnya, Guna terwujudnya Harkamtibmas di Masyarakat, Mendapatkan informasi tentang Kamtibmas, masalah yang ada di masyarakat Serta Terjalinnya kemitraan dan kehadiran polisi di tengah masyarakat. Setiap pengunjung yang akan masuki area Wisata Kanaga Hill dilakukan pengukuran suhu tubuh dipintu masuk,” Tukas Kapolsek KOMPOL Toto Sumarto. (Riyana)

TerPopuler