Patroli Obyek Wisata, Anggota Polsek Argapura Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Cegah Penyebaran Covid-19 -->

Patroli Obyek Wisata, Anggota Polsek Argapura Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Cegah Penyebaran Covid-19

2 Jul 2020, Juli 02, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Dalam rangka Harkamtibmas untuk menuju tatanan kehidupan baru di tengah Pandemi Covid-19, anggota Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jawa Barat melaksanakan giat Patroli rutin ke objek wisata Terasering Panyaweuyan di Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Kamis, (02/07/2020).

Kegiatan Patroli tersebut di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Argapura AIPTU Avid Junaedi dengan mengunjungi obyek wisata terasering panyaweuyan yang sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Katanya.

Pada kegiatan ini menghimbau masyarakat yang mengunjungi tempat wisata agar menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 juga melaksanakan pengecekan sarana Protokol Kesehatan mulai dari alat cuci tangan, alat pendeteksi suhu, tanda distancing pada antrian tiket masuk obyek wisata.Ucap AIPTU Agus Junaedi.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, melalui Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, mengatakan bahwa kegiatan patroli obyek wisata dilakukan secara rutin terlebih pada hari libur ini dengan tujuan mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19 dalam rangka menuju New Normal, pungkasnya. (Riyana)

TerPopuler