Header Ads

Pemdes Desa Tanjung Wangi Realisasikan DD Tahap 1 Rawat Beton

AspirasiJabar | KAB.BANDUNG - Pemdes Desa Tanjung Wangi Realisasi Dana Desa Tahap Pertama Untuk Pekerjaan Rabat Beton jalan Desa  sepanjang 300 meter Jalan Yang melewati Kampung Cibatu  Kopeng RT 03/04 Desa Tanjung wangi Kec Cicalengka.(10/7/2020).

Di tempat Yang Sama Cucu BPD Desa Tanjung  wangi saat di Kompirmasi Membenar kan Bahwa jalan ini Di bangun Dari Sumber dana Desa Tahap pertama sepanjang 300 meter Lebar 2.5.meter Serta ketebalan 12 Cm Apakah Sudah sesuai Speack pekerjaan ini Kami Kerjakan sesuai RAB yang sudah di sepakati Di dalam Rapat Musdes Desa Tanjung wangi.

Di tempat terpisah Asep Ketua RW 03/04 Kp Kopeng Ketika di tanyakan terkait Pekerjanya dari mana Kami sebagai Ketua RW 03/04 Kp Kopeng Kebetulan saya di tujuk sebagai mandor Sengaja kami Mengambil tenaga Kerjanya Warga Kami Sendiri Biar Masyarakat kami selain Bisa menikmati jalan bagus sekali Gus mereka dapat penghasilan.

Serta kami juga pekerjakan berapa Orang warga kami untuk ikut bekerja dan kami juga memberikan upah sesuai aturan masing masing  Rp 100.000(seratus Ribu) per hari.tuturnya ktua Rw.

Dan saat pihak media menayakan kesalah satu warga setempat menuturkan ,bahwa Kami sebagai Warga di sini bersyukur dengan adanya Perbaiki jalan ini Setidak nya bisa memperlancar Sarana ekonomi karena jalan ini satu satu nya Yang menghubungkan Antara Tanjung Wangi dan Kendan serta Bisa juga Untuk jalan Pintas menuju Limbangan.pungkas nya. 

(Itang/Udin.Samsudin)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.