Header Ads

PERSONIL POLSEK DARANGDAN LAKUKAKN CEK TKP GANTUNG DIRI Menggunakan kawat Baja




Aspirasijabar || Purwakarta - Warga Kp. Pasir Muncang Desa Sirnamanah Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Kamis pagi, 09/07/2020 di gegerkan dengan penemuan mayat gantung diri di pohon nangka di lahan tanah Kehutanan Mariuk Desa Sirnamanah.

Personil Polsek Darangdan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Darangdan Res Purwakarta Akp Subagyo,SH, Aiptu Saepuloh Kanit Intel Polsek Darangdan, Aipda Dodi Muntahar anggota Reskrim Polsek Darangdan datang ke TKP mengecek kejadian tersebut, yang sebelumnya mendapat laporan via telpon dari Kepala Desa Sirnamanah, juga Kepala Desa Sirnamanah H.Wawa Syamhuri besama Aipda Ferry Sumantri bhabinmas Desa Sirnamanah, Serda Dodo Montiana babinsa Desa Sirnamanah serta MP Kecamatan Darangdan Dadang Supriatna, S.Sos datang ke TKP gantung diri.

Kronologis kejadian sebegaimana keterangan dari orang tua (ayah) berinisial DH saat di periksa oleh Aiptu Saepuloh bahwa anaknya bernama DH tinggal di Bongor dan sudah menjadi warga Bogor, tinggal di bersama kami di Pasir Muncang baru satu bulan, itupun membantu pembangunan rumah anaknya dari istri terdahulu, eh malah gantung diri, padahal tidak ada masalah.

Menurut H.Wawa Syamhuri Kepala Desa Sirnamanah DH yang gantung diri sudah jadi warga Bogor bahkan punya isteri dan satu orang di Bogor, sejak cerai dengan isterinya terdahulu, DH tinggal bersama orang tuanya di Kp. Pasir Muncang Desa Sirnamanah yang tujuannya membantu kerja pembangunan rumah anaknya "Ujar H.Wawa"

Kemudian menurut Kapolsek Darangdan Akp Subagyo, SH kami datang ke TKP hanya untuk mengecek, tidak berani menurunkan DH dari gantungan pohon nangka itu, kami menunggu tim Inapis dari Polres Purwakarta "Ucap Kapolsek"
(Bah)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.