Polsek Kemang Gelar Giat Syukuran Hut Ke-74 Bhayangkara -->

Polsek Kemang Gelar Giat Syukuran Hut Ke-74 Bhayangkara

3 Jul 2020, Juli 03, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net-Kemang,Bogor. Memperingati hari jadi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ke 74, 1 Juli 2020 lalu, jajaran Polsek Kemang mengadakan acara syukuran. Giat ini sekaligus digabungkan dengan acara syukuran atas digunakannya ruang aula pertemuan Polsek Kemang. Jum'at, (03/07/2020)

Tampak hadir dalam giat tersebut, Pelaksana tugas (Plt.) Camat Kemang Ria Marlisa, Danramil Kemang Kapten Tatang Taryono, Ketua MUI Kemang KH. M. Zein,  para Kepala Desa, Ketua - Ketua Ormas, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kemang.

Dalam kata sambutannya, Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi menegaskan, keberhasilan kinerja Kepolisian RI akan sukses jika seluruh lapisan masyarakat terus bahu membantu bekerja sama dengan aparat kepolisan. "Termasuk mengoptimalkan komunikasi dan koordinasi di tengah pandemi dengan jejaring tekhnologi. Saya tegaskan, kami tidak ada apa - apanya, jika tanpa bantuan masyarakat," ungkapnya.

Terkait kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi mengajak masyarakat untuk terus bersabar dalam melakukan aktifitas apalagi berkumpul dengan jumlah masssa yang banyak. Dia menambahkan, saat ini wilayah Kabupaten Bogot masih menerapkan PSBB. Meski maklumat Kapolri sudah dicabut, sambungnya, namun aparat kepolisian tetap menjalankan protokol kesehatan dan aturan main sesuai yang diatur dalam PSBB Kab. Bogor. "Kita tetap ikuti aturan PSBB, agar wilayah Kecamatan Kemang tetap terkendali dari penyebaran Virus Corona." Ujarnya.

Sedangkan Camat Kemang memyampaikan terima kasih atas kolaborasi antara TNI dan Polri dan seluruh masyarakat dalam menjaga kondiai Kamtibmas yang kondusif di tengah masa pandemi Covid 19. Plt. Camat Kemang mengajak seluruh jajaran pemerintahan sebagai pelayan masyarakat untuk terus kerja keras secara bersama - sama dalam menghadapi masa sulit pandemi. "Sekali lagi selamat Hari Bhayangkari ke 74 khusunya untuk jajaran Polsek Kemang. Mari bersama kita jaga kondisi kamtibmas Kecamatan Kemang menjadi wilayah yang kondusif, sehat, aman dan produktif." Pungkasnya.




Ucapan selamat juga disampaikan Danramil Kemang Kapten Tatang Taryono dengan harapan semoga Polri semakin jaya dan selalu dekat dengan masyarakat. "Mati terus perkuat sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah dan seluruh Masyarakat untuk Indonesia yang lebih maju. Acara dilanjutkan dengan pembacaan dzikir dan do'a dipimpin Ustad Hamzah, pengurus MUI Kecamatan Kemang dan tausiah oleh Ketua MUI Kecamatan Kemang KH. M. Zein serta pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota Polsek Kemang.

( Boim / Fahri Ketua FWHBU )

TerPopuler