Header Ads

Upacara Pengukuhan Jabatan Komandan Detasemen


Aspirasijabar.net – bertempat di lapang apel Satbrimob Polda Jabar Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K memimpin upacara pengukuhan jabatan Komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar, Komisari Polisi Yogas Praska Kapteina, S.I.K.

Upacara Pengukuhan dilaksanakan masih di tengah pandemi Virus corona, oleh karena upacara pengukuhan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker. Dihadiri oleh para Pejabat Utama Satbrimob Polda Jabar di antaranya komandan Batalyon A pelopor, Kompol sudhiyono, Komandan Batalyon B pelopor AKBP Sharlly sholu, S.I.K, Komandan Batalyon C pelopor AKBP Muhammad Andri, S.Si. Dan Kasiops Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh, S.Farm, S.I.K.

Dalam amanatnya Dansat Brimob Polda Jabar menyampaikan, pengukuhan Jabatan Komandan Detasemen Gegana ini merupakan salah satu pembinaan personel organisasi di lingkungan Polri dan diharapakan adanya kesinambungan kepemimpinan dan program kerja sehingga menghasilkan kinerja yang lebih baik dan membanggakan dari waktu ke waktu, dan hal ini biasa dalam rangka pembinaan personel di lingkungan Polri.

“dengan dikukuhkannya Komandan Detasemen Gegana, saya harapkan dapat lebih meningkatkan kemampuan kinerja Jajaran Detasemen Gegana, serta dapat memberikan pembinaan yang baik dan menyalurkan ilmu yang didapat saat melaksnakan sekolah di Singapura kepada anggotanya, ” ujarnya.

Seperti diketahui, Komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar yang Kompol Yogas Praska Kapteina, S.I.K baru saja selesai menempuh pendidikan Strata 2 (S-2) di universitas Nangyang Technologi Singapura.

( Red ).

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.