Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Bersama Babinsa Berikan Pembinaan Dan Arahan Kepada Pasukan Paskibraka -->

Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Bersama Babinsa Berikan Pembinaan Dan Arahan Kepada Pasukan Paskibraka

14 Agu 2020, Agustus 14, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka AIPTU D Yusup bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan Pembinaan dan arahan tentang wawasan kebangsaan dalam peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun 2020 di kantor Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Kamis kemarin (13/8/2020).

Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, dijelaskan oleh Kapolsek Bantarujeg Polres Majalengka AKP Nuryana, bahwa pasukan pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Majalengka jumlahnya tidak seperti tahun tahun sebelumnya mengingat saat ini dalam situasi Pandemi Covid-19 dan pelaksanaanya tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Aiptu D. Yusup, S.Sos bersama Bhabinkamtibmas Bripda Istiqomah Sri Rahayu dan Babinsa Serda Dede Heri Permana, melaksanakan giat Program Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso Cinta anak dan Pelajar (CINAPEL) kepada siswa siswi yang sedang berlatih paskibraka.

Dalam kegiatannya, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bergantian berikan arahan dan pesan pada kesempatan sesi pembinaan, Arahan Tentang "Wawasan Kebangsaan, Kanit Binmas AIPTU D Yusup mengatakan dengan dilaksanakannya pembinaan dan pelatihan pada siswa Paskibraka, Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75 tahun 2020.

Program Kapolres Majalengka "Cinta anak dan Pelajar" (CINAPEL), dapat menjadi wawasan serta motifasi positif pada Siswa Paskibraka, sehingga pada puncak pelaksanaan 17 Agustus dapat berjalan dengan aman dan lancar, Ungkap Kanit Binmas Polsek Bantarujeg AIPTU D Yusup. (Riyana)

TerPopuler