Header Ads

Kapolsek Ibun Dampingi Tim Densus 88 AT Kunjungi Kediaman Eks Napi Teroris


Aspirasijabar | Ibun – Dalam Rangka HUT RI ke 75, Kapolsek Ibun Polresta Bandung mendampingi Kompol Deni Ramdani dari Tim Densus 88 AT ke kediaman YC eks napi teroris di Kp.Sirnagalih, Desa Karyalaksana Kec. Ibun Kabupaten Bandung.

Kapolsek Ibun mengatakan, hadirnya Tim Densus 88 AT adalah sebagai ajang silaturahmi sekaligus memberikan arahan kepada esk teroris tersebut untuk selalu setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Seperti yang kita lihat bersama tadi, dengan hormat dihadapan Bendera Merah Putih, YC ini menyatakan kesetiaannya kepada NKRI,”kata Iptu Carsono disela-sela kegiatannya. Sabtu,(15/8/2020)

Pada kesempatan itu, Kapolsek Ibun Polresta Bandung juga sekaligus memberikan paket sembako kepada YC eks teroris.

“Tadi juga kami dari Polsek Ibun Polresta Bandung memberikan paket sembako kepada eks teroris. Dan paket sembako ini titipan dari pimpinan kami Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,”ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Ibun Iptu Carsono menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para mantan napi eks teroris untuk selalu setia kepada NKRI.

“Saya harap, dengan kesetiaan kepada NKRI yang ditunjukan oleh YC eks teroris ini bisa menjadi contoh bagi para eks teroris yang lain, karena biar bagaimanapun NKRI adalah harga mati,”pungkasnya.(Aliya pranggi K).

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.