Patroli Siang Sat Sabhara Polres Majalengka Lakukan Imbauan dan Berikan Masker guna Putus Rantai Penyebaran Covid-19 -->

Patroli Siang Sat Sabhara Polres Majalengka Lakukan Imbauan dan Berikan Masker guna Putus Rantai Penyebaran Covid-19

14 Agu 2020, Agustus 14, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Jajaran Satuan Sabhara Polres Majalengka terus lakukan upaya untuk pemantapan harkamtibmas di wilayah hukum ditengah pandemi global corona virus disease atau disebut Covid-19. Jumat (14/8/2020).

Dari kegiatan yang dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Majalengka untuk pemantapan harkamtibmas tersebut diantaranya patroli siang yang di pimpin langsung Kanit Patroli IPDA Aris Sulistiyanto diikuti anggota Patroli Sat Sabhara Polres Majalengka.

Dalam kegiatan itu, mereka membawa megaphone yang kemudian memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus corona.

Tak hanya berikan imbauan namun petugas patroli juga berikan masker kepada warga dan abang becak wilayah Kecamatan Jatiwangi yang kebetulan tidak menggunakan masker.

Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Majalengka IPDA Aris mengatakan, kegiatan patroli dengan sambang di tempat kerumunan masa untuk berikan imbauan kepada masyarakat supaya disiplin memakai masker serta jaga jarak sudah seringkali kami laksanakan.

Akan tetapi tingkat kesadaran masyarakat disini masih rendah dan seolah mengabaikan betapa pentingnya menggunakan masker dan tadi kebetulan kami bawa stok masker untuk bisa kami berikan pada masyarakat yang tidak pakai masker guna memutus rantai penyebaran covid-19, ucapnya

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar mengatakan walaupun ditengah wabah corona anggota kami tetap laksanakan patroli mobiling untuk memantau situasi terkini sekaligus berikan pemahaman kepada masyarakat agar senantiasa menggunakan masker jika keluar rumah juga menjaga jarak atau physical distancing.

Tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah disiplin serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona, Terimakasih kepada masyarakat yang sudah disiplin serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona,” Tukas Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar. (Riyana)

TerPopuler