Pencegahan Covid-19 Dilingkungan Res Area, Kasat Binmas Polres Majalengka Bagikan Masker Kepada Warga -->

Pencegahan Covid-19 Dilingkungan Res Area, Kasat Binmas Polres Majalengka Bagikan Masker Kepada Warga

15 Agu 2020, Agustus 15, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Libur panjang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Satuan Binmas Polres Majalengka menggelar sosialisasi pencegahan virus corona kepada masyarakat melalui kendaraan dinas Sat Binmas bertempat di Rest Area Tol Cipali KM 166 Majalengka, Sabtu (15/8/2020).

Kasat Binmas IPTU Rudy Djunardi beserta anggota memberikan himbauan melalui kendaraan dinas Sat Binmas dengan memfasilitasi TV LED dengan Tampilan himbauan Covid-19 kepada masyarakat agar hidup disiplin terhadap anjuran Pemerintah untuk sesuai Protokol Kesehatan.

Kendaraan Dinas Sat Binmas bisa menarik perhatian baik anak anak maupun dewasa di Res Area Tol Cipali pada saat sedang Istirahat langsung menonton tentang materi pencegahan Covid-19 agar tetap jaga Protokol Kesehatan.

Selain berikan himbauan dan anjuran Kasat Binmas Polres Majalengka bersama anggota melakukan pembagian masker kepada anak anak atau masyarakat sekitar Res Area Tol Cipali yang tidak menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Di sela kegiatannya Kasat Binmas juga memberikan himbauan untuk mengubah pola hidup sehat dengan mengikuti peraturan pemerintah yang sesuai protokol kesehatan dan Selalu gunakan masker apabila keluar rumah, selalu mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak, serta hindari tempat keramai orang kumpul. (Riyana)

TerPopuler