Header Ads

Penyelenggaran Belajar Dering menggunakan Wifi Gratis


Àspirasijabar | Garut-Keperdulian Pihak Koramil 2401 Rancaekek Terhadap Pendidikan Dengan Menyelengarakan Belajar Dering Menggunakan Wifi Gratis bagi para siswa/Siswi di rancaekek .Rabu(12/8/2020).

Kapten Inf. Mamat Raidin, Danramil Koramil 2401/ Rancaekek mengatakan, ikut prihatin terhadap para siswa/i dalam sistem belajar daring sehingga pihaknya memberikan keleluasan bagi para siswa/i untuk belajar daring di Aula Koramil.

Mamat mengatakan, disediakanya fasilitas ini untuk membantu kebutuhan para siswa/i yang ada di Rancaekek dalam upaya meringankan biaya kuota untuk kebutuhan belajar secara daring karena dsediakan secara gratis.

“Tersedianya fasilitas WIFI ini untuk membantu kelancaran belajar para siswa/i dan meringankan beban kuota para orangtua.

Maka para siswa siswa/i yang membutukan kuota gratis untuk belajar daring, silahkan saja datang dan belajar secara daring di Aula Koramil Rancaekek,” kata Mamat kepada para awak media Rabu (12/8).

Pantauan para awak media hari ini ada sekitar 30 siswa/i dari SMA Taman Siswa (Tamsis) Rancaekek yang belajar secara daring di ruangan Makoramil Rancaekek.

Untuk selanjutnya, kata Mamat, pihaknya mempersilahkan siswa/i tingkatan dan sekolah mana pun yang ada di wilayah Rancaekek ikut belajar daring di Makoramil Rancaekek.

“Mudah-mudahan dapat membantu dan meringankan beban para orang tua dan siswa dalam melaksanakan belajar secara daring,” pungkasnya

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.