Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Sat Sabhara Kembali Berikan Masker dan Terus Lakukan Himbauan Kepada Warga -->

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Sat Sabhara Kembali Berikan Masker dan Terus Lakukan Himbauan Kepada Warga

15 Agu 2020, Agustus 15, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Satuan Sabhara Polres Majalengka kembali melaksanakan pencegahan terhadap menyebarnya Virus Corona di masyarakat. salah satunya dengan membagikan masker dan mewajibkan pemakaian masker oleh masyarakat saat keluar rumah. Sabtu (15/8/2020).

Dalam kegiatan Patroli tersebut Sat Sabhara Polres Majalengka dengan sasaran ke lokasi Pasar Cigasong membawa Poster yang bertuliskan "Hindari Kerumunan Dan Tetap Jaga Jarak Minimal 1 Meter Dengan Orang Lain" selain itu juga membagikan 500 Pcs masker kepada warga.

Selain membagikan masker bantuan dari Kapolres Majalengka, pada kesempatan itu Sat Sabhara Polres Majalengka memberikan himbauan pencegahan penularan virus Covid 19 sesuai protokol kesehatan.

Pada kesempatannya Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Erik Riskandar menyampaikan bahwa, pihaknya membagikan ratusan masker yang diberikan secara gratis kepada pemudik dalam rangka menyambut datangnya Hari Kemerdekaan RI Ke 75.

"Sehingga sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan virus dengan menggunakan masker dan cuci tangan setiap waktu,"Terangnya.

Membagikan masker kepada untuk meningkatkan kesadaran warga dalam mematuhi tata tertib berlalu lintas dan utamakan keselamatan, dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19," Tukas Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Erik Riskandar. (Riyana)

TerPopuler