Asah Kemampuan di Tengah Pandemi, Personel Wingdiktek Gelar Latihan Menembak -->

Asah Kemampuan di Tengah Pandemi, Personel Wingdiktek Gelar Latihan Menembak

10 Sep 2020, September 10, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kalijati- Personel Militer Wing Pendidikan Teknik baik perwira, bintara maupun tamtama kembali menggelar latihan menembak senjata laras pendek bagi perwira dan senjata laras panjang bagi bintara dan tamtama TW III tahun 2020 dilapangan tembak Lanud Suryadarma Kalijati. Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 latihan tetap harus dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Kamis. (10/9/2020).

Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E pada kesempatan tersebut, mengatakan, kesiapsiagaan sebagai prajurit harus terus diasah. Oleh karena itu, latihan-Iatihan ini akan rutin dilaksanakan guna melatih kemampuan dasar setiap prajurit, jadi harus dilatih dan diasah terus-menerus serta tetap diwajibkan mengedepankan protokol kesehatan,ujarnya.

Lebih lanjut  perwira dengan tiga melati dipundak tersebut mengingatkan kepada anggotanya  untuk mentaati prosedur dalam menembak, kususnya faktor keamanan baik keamanan pribadi maupun keamanan lingkungan daerah latihan.

Selain itu Komandan meminta kepada anggotanya yang melaksanakan latihan menembak agar mentaati semua aturan dan ketentuan selama latihan menembak, tidak boleh melakukan kegiatan diluar perintah koordinator latihan. Pungkasnya. (Tgh/Oje),

TerPopuler