Sambut HUT TNI AL Ke-75 Tahun 2020 Lanal Morotai Gelar Bhakti Sosial Pemberian Sembako di Desa Binaan dan Bhakti Kesehatan Donor Darah -->

Sambut HUT TNI AL Ke-75 Tahun 2020 Lanal Morotai Gelar Bhakti Sosial Pemberian Sembako di Desa Binaan dan Bhakti Kesehatan Donor Darah

10 Sep 2020, September 10, 2020
Pasang iklan
 Aspirasijabar | Morotai- Selasa 08/09/2020 Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut Ke-75, Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Norman Faizal,M,Tr.Hanla,. beserta seluruh prajurit Lanal Morotai melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Pemberian paket Sembako kepada masyarakat nelayan di Desa Pulau Koloroi Morotai Selatan merupakan Desa Binaan Lanal Morotai dan Bhakti kesehatan Donor Darah di Mako Lanal Morotai yang diikuti TNI/Polri dan Instansi Maritim di Kabupaten Pulau Morotai.

Dalam sambutannya ditengah tengah masyarakat nelayan Desa Pulau Koloroi, Komandan Lanal Morotai menyampaikan “ bahwa kegiatan Bhakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI AL Ke-75 dan mengajak Masyarakat nelayan Desa Pulau  Kolorai yang juga merupakan Desa binaan Lanal Morotai untuk bersama sama menjaga Keamanan, kebersihan laut kita, mari kita bersama sama membangun Desa kita agar menjadi Desa yang Produktif dan bisa mensejahterakan kelangsungan Hidup warga Desa kolorai. semoga  paket sembako ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat Desa Pulau Kolorai pada situasi pendemi Covid-19 ini” Ujar Danlanal Morotai.
selain kegiatan pemberian paket sembako dan masker kepada masyarakat nelayan, Lanal Morotai juga melaksanakan Bhakti kesehatan Donor darah yang dilaksanakan di Gedung serba guna Mako Lanal Morotai yang diikuti Instansi TNI/Polri dan Instansi Maritim di Kabupaten Pulau Morotai sebagai bentuk sinergitas dan peduli akan sesama.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi dan menerapkan aturan protokol kesehatan covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah dan menggunakan masker.JALESVEVA JAYAMAHE,Benteng Samudera Timur Nusantara.(pen Lanal/oje)

TerPopuler