Satgas Yonarmed 9 Kostrad Menerima Kunjungan Kerja Tim Wasev Sopsad -->

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Menerima Kunjungan Kerja Tim Wasev Sopsad

24 Sep 2020, September 24, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Halmahera Utara 
Dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan dan evaluasi yang dilaksanakan oleh Staf Ops Angkatan Darat, Satgas Yonarmed 9 Kostrad menerima kunjungan kerja dari tim Wasev Sopsad yang dipimpin oleh Letkol Inf Ilham Yunus.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (24/9/2020)

Pada tanggal 23 September 2020, Tim Wasev Sopsad yang dipimpin oleh Letkol Inf Ilham Yunus, tiba di Pos Kalan Toboko Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang berlokasi di Ternate dan disambut oleh Dansatgas beserta jajarannya. Selanjutnya Dansatgas melaksanakan paparan kepada tim Wasev di Pos Kalan Toboko. Pada kegiatan pengawasan dan evaluasi  ini tim mengunjungi beberapa pos Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang berada di wilayah Halmahera. Pos-pos tersebut antara lain Pos 5 Tetewang, Pos 7 Kao , dan Pos Koki SSK II Dum-dum.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Ilham Yunus dan Komandan Satgas Yonarmed 9 Kostrad meninjau situasi dan kondisi di sekitar pos Satgas. Tim Wasev Sopsad juga menyampaikan beberapa penekanan dari Asops Kasad yang menekankan tentang tugas pokok personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad pada tugas Pamrahwan ini.
“Tugas operasi merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan yang harus menjadi tanggung jawab setiap prajurit”, ujar Letkol Inf Ilham Yunus. 

Mayor Arm Afandi juga mengingatkan kepada seluruh personel Satgas untuk selalu beribadah kepada Tuhan YME sesuai dengan kepercayaan masing-masing serta selalu berusaha meningkatkan prestasi dalam medan penugasan. 
“Satgas Yonarmed 9 Kostrad akan selalu berupaya memberikan karya terbaik pada masa operasi Satgas Pamrahwan di Maluku Utara”, tegas Mayor Afandi

TerPopuler