Tanamkan Disiplin Personel, Danramil 22/Lgsb Pimpin Apel Pagi -->

Tanamkan Disiplin Personel, Danramil 22/Lgsb Pimpin Apel Pagi

23 Sep 2020, September 23, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Langsa - Danramil 22/Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur Lettu Inf Supriyanto memimpin apel pagi seluruh personel Makoramil 22/Lgsb, Rabu (23-09-2020).

Apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin sebelum para personel babinsa melaksanakan aktivitas kerja di wilayah binaan masing-masing.

Hal tersebut di sampaikan Lettu Inf Supriyanto di hadapan seluruh personel saat pelaksanaan kegiatan apel pagi.

Di tambahkan lagi Oleh Danramil 22/Lgsb mengatakan bahwa, pelaksanaan apel pagi ini dilaksanakan secara physical distancing seperti jaga jarak dan penggunaan masker serta mengutamakan kedisipilinan kerja personel dengan menepati waktu, sehingga semua prajurit bisa mentaatinya, ”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa kegiatan apel sebagai sarana untuk berbagi informasi tentang perkembangan situasi yang terjadi di wilayah maupun tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan oleh Babinsa.

Usai melaksanakan apel pagi para babinsa terlebih dahulu melaksanakan pembersihan pangkalan sekitar Makoramil. Hal ini untuk menumbuhkan jiwa kepedulian terhadap personel, dimana saat para babinsa turun ke wilayah binaannya secara tidak langsung ia akan mengaplikasikan di wilayah binaan nya.

(Red)

TerPopuler