Trus Lakukan Sosilaosi 3M Pada Warga, Polsek Talaga Bersama Muspika Talaga Bagikan Masker Gratis -->

Trus Lakukan Sosilaosi 3M Pada Warga, Polsek Talaga Bersama Muspika Talaga Bagikan Masker Gratis

25 Sep 2020, September 25, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolsek Talaga Polres Majalengka AKP Agus Romy bersama Muspika Talaga terdiri dari Koramil dan Sat Pol PP Talaga tak bosan bosannya mensosialisasikan 3M atau (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada warga masyarakat khususnya Pada Pengguna Jalan diwilayah Polsek Talaga, Jumat (25/09/2020).

Sosialisasi 3M yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Talaga AKP Agus Romy beserta Anggota Polsek Talaga dan diikuti Anggota Koramil, dan Sat Pol PP tersebut disertai pembagian masker kain kepada Pengguna jalan dan warga Masyarakat Kecamatan Talaga.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Talaga AKP Agus Romy menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya terus melakukan sosialiasi 3M dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M sangat penting sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” tandas Kapolsek Talaga AKP Agus Romy. (Riyana)

TerPopuler