Antisipasi Penyebaran Covid-19 Polsek Banjaran Bersama Muspika Gelar Operasi Yustisi -->

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Polsek Banjaran Bersama Muspika Gelar Operasi Yustisi

10 Okt 2020, Oktober 10, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka - Jajaran Polsek Banjaran Polres Majalengka bersama tim gugus tugas Covid 19 Kecamatan Banjaran, koramil, Sat Pol PP Kecamatan Banjaran dan instansi terkait terus melaksanakan Operasi Yustisi, Bertempat di jln Raya Banjaran tepatnya depan kantor puskesmas Banjaran Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Sabtu (10/10/2020).


Operasi Yustisi kali ini dalam rangka menindaklanjuti Peraturan Bupati Majalengka Nomor 74 Tahun 2020 Tentang Pengenaan Sanksi Administratif Terhadap Pelanggaran Tertib Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar Dan Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Penanggulangan Covid 19 di wilayah kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka.

Pada kegiatan memberikan teguran secara lisan maupun tertulis bagi pelanggar yang tidak mengenakan masker dan juga memberikan tindakan disiplin berupa tindakan fisik.

Giat Ops yustisi ini juga dilakukan secara mobiling berkeliling kepada warga Masyarakat melalui alat pengeras suara agar mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak (3M). (Riyana)

TerPopuler