Header Ads

Betonisasi Jalan Penghubung Kauman Kidul Dikerjakan Secara Bergotong Royong Anggota TNI Dan Warga

Aspirasijabar | Sidomukti,Salatiga-Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2020 di wilayah Kodim 0714/Salatiga pukul 08.00 wib Anggota satgas bersama masyarakat kembali melanjutkan pengecoran jalan di Legok Rt 03/ Rw 06, Kelurahan Kauman kidul, kecamatan Sidomukti, Salatiga,Kamis (15/10)

Kegiatan pengerjaan sasaran Fisik tersebut dilaksanakan oleh  10 orang Anggota Koramil 01/Kota dan 15 orang Masyarakat kelurahan Kauman Kidul.

Sasaran fisik yang dibangun di kelurahan Kauman Kidul ini  Berukuran  yang direncanakan 214 M, Lebar 3 M, Tebal 0,20 M,Hasil yg dicapai 161 m Meter ( 75,23 % ), dilaksanakan bersama masyarakat secara bergotong royong untuk melanjutkan pengecoran di ruas jalan penghubung Desa. 

Antusias warga untuk cepat merasakan jalan penghubung akses kelurahan Kauman Kidul sangat tinggi, di buktikan semangat bekerja sama dengan TNI dalam melaksanakan pengecoran jalan. 
Danramil 01/Kota Kapten Arh Sunaryo  menyampaikan Pelaksanaan kegiatan TMMD ini juga bisa kita jadikan ajang untuk memperat hubungan kerjasama gotong royong TNI dan Masyarakat sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI bersama  Rakyat .

"Kami yakin dengan semangat gotong-royong ini pekerjaan akan cepat di selesaikan dan hasilnya akan cepat dirasakan oleh warga kelurahan Kauman Kidul". Ucap Kapten Arh Sunaryo 

Sementara itu pendapat dari salah satu warga  Dengan Adanya program TMMD pembangunan jalan di Desa ini sangat membantu masyarakat untuk meningkatkan perekonomian di kelurahan Kauman Kidul ,karena akses jalan nantinya menjadi lancar

Danramil juga berharap dengan Adanya TMMD ini  mudah-mudahan kerjasama masyarakat dan TNI semakin Solid dan baik sehingga pembangunan demi pembangunan bisa terlaksana dengan baik dan sangat bermanfaat bagi Masyarakat.

(pendim0714)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.