Cegah Penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Sambangi Pengunjung Pasar Berikan Himbauan Dan Sosialiasikan 3M -->

Cegah Penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Sambangi Pengunjung Pasar Berikan Himbauan Dan Sosialiasikan 3M

22 Okt 2020, Oktober 22, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Upaya menekan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan baru (AKB), Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka gencar melaksanakan kegiatan patroli sambang desa untuk memberikan himbauan kepada warga Masyarakat binaannya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka terus melakukan Himbauan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga yang ada di wilayah hukumnya, Kamis (22/10/20).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan Sosialiasikan 3M kepada Pengunjung masyarakat Pasar Bantarujeg khususnya dilingkungan Warga Binaannya agar menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19. Ungkap Kapolsek Bantarujeg AKP Nuriyana.

Selain itu Kapolsek Bantarujeg juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya dan menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terang Kapolsek Bantarujeg AKP Nuriyana. (Riyana)

TerPopuler